Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Januari 2016

Wisata Kuliner Kediri; Minuman Favorit RM Lombok Idjo Kediri

 Es Kelon.
Panas-panas kok malah kelon sihh??hahahaha...ssttt...yang ini beda dan justru malah di cari dan di harapkan di saat panas. Yahh..Es Kelon Lombok Ijo adalah es favorit berisi kelapa muda dan sirup melon.
Rasanya? kelapa muda yang sudah segar di campur dengan sirup melon yang menentramkan sungguh paduan sempurna buat menghalau panas dan dahaga.
Es Kelon...siap ya?yukk mari...:)

 Nahh...ini nihh si pink yang benar-benar menggoda selera. Es Buah Campur Lombok Ijo salah satu most favorite minuman. Perpaduan Kelapa Muda, Semangka, Melon, Jambu, Tomat, Selasih, Sari Kelapa dan selasih sungguh fantastik untuk mengakhiri acara makan penuh makna anda bersama keluarga. Sirup Frambozen yang kental dengan toping susu kental manis akan menggoyang lidah anda.
 Es Kelapa Muda Sirup Merah. Pesan Ya...
Es Semriwing,wiiiiiiinnnnggggg...........!!!
Monggo...Paduan lemonade dan sodanya benar2 membuat lidah menggelinjang nikmat tiada tara...
 Ahaaa...Jus Kelapa Muda...hmmm yummi!!
 Jus Apokat. Cantik dan Lembut di mulut. Ahh..unforgetable drink!
Jus Melon & Jus Semangka.
Hijau dan Merah, cocok kan? Pas nihh buat yang datang ber 2, maksudnya??hahha..monggo di pesan.




RM Lombok Idjo Kediri beralamat di Jl Patiunus no 16. LOkasinya tepat di jantung kota Kediri. Hanya 100m selatan pusat perbelanjaan terbesar yaitu Transmart Carrefour. Jalan sebelah baratnya Sri Ratu ke selatan ya. Kanan jalan. Atau keluar dari parkir mobil Carrefour sebelah barat langsung ambil kiri,Lombok Idjo hanya 100m di selatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar