Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Januari 2016

Wisata Kuliner Kediri;RM Lombok Idjo;Gangguan Telepon

Dua hari kemarin sambungan telepon di Lombok Ijo Kediri mengalami gangguan. Di mesin telepon terdengar 'kemresek' uda gitu kalo di telpon nadanya sibuukkk teruuss. Langsung dehh kita panggil 147 dan di terima dengan baik.

Besoknya setelah dhuhur baru dehh bpk teknisinya datang. Pas datang duhh lumayan kaget. Kokk..???sepuh banget!!!!wkwkwk. Uda gitu di seragam yang di pake tidak ada logo telkomnya. Jadi kalo beliaunya tidak mengenalkan diri dari Telkom saya pasti nggak akan 'ngeh'.

Nahh..pada saat ngecheck sambungan telepon gitu, si bapak seperti agak nervous atau terburu2 yahh. Kebetulan di Lombok Idjo sambungan di pararel ke belakang. Jadi mesti lihat di depan sama di belakang gitu.

Pas nganter si bapak ke depan, lohh kok di depan ada bapak2 juga. Seragamnya sama cuma beda warna sepatu dan yg ini lebih muda walopun tetep aja sudah kategori sepuh gitu. Check sana sini lumayan agak rempong juga saya lihat. Karen asi Bapak yang lbh muda harus beberapa kali telpon temannya di seberang telpon.

Finally, problemnya sudah ketemu. Ada sambungan kabel yang mesti di ganti. Sayangnya kami tidak punya stock. Ya iyalah..masak kita mau nye tock kabel telpon. Akhirnya sama si Bapak kabel yang amsih sehat di potong. Wes gpp yang penting sambungan telponnya bisa normal.

Saran untuk Telkom:
1. Saya tidak tau apa teknisinya itu pegawai outsourch ya..kok di seragamnya tidak ada logo Telkom. Menurut saya akan lebih baik jika ada seragam dengan logo sehingga identitas perusahaan akan terlihat.
2. Berapa ya usia pensiun karyawannya? yang saya lihat kemarin itu sepertinya sudah lumayan sepuh banget.
3. Ada baiknya teknisi di bekali perlatan dasar seperti kabel. Karena kami kan nggak mungkin menyetock kabel. Kemarin memang telpon kita alhamdulillah sudah oke. Tapio yaitu tadi, berhubung tidak ada kabel lain, kabel lama yang masih sehat di potong. Mengatasi masalah memang. Namun secara kerapian jadi berkurang.
Demikian, semoga ke depan tidak akan ada gannguan lagi. Terima kasih Telkom atas kecepatan penanganannya. Semoga masukan dari saya di atas bisa menjadi masukan positif Telkom. Jaya terus Telkom Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar